About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Thursday, March 31, 2016

Peacetime dan Wartime CEO

1 comments

Di buku The Hard Things About Hard Things ini: https://goo.gl/ge3uZp banyak kisah inspiratif. buku ini menceritakan hal-hal yang akan dihadapi seorang pimpinan perusahaan. Karena latar belakangnya industri IT yang sangat cepat pergerakannya, kisah penulis yang menjadi latar belakang buku ini terasa intens. 

Di salah satu bagian buku ini ada perbandingan antara Peacetime CEO dan Wartime CEO. Penulisnya menceritakan bagaimana kisah Steve jobs, Larry Page, dan lain-lain sebagai wartime CEO. ada juga kisah lainnya yang menunjukan Peacetime CEO. Tapi tentu saja kisah yang menarik adalah mereka-mereka yang menjadi Wartime CEO, tidak lain dan tidak bukan adalah karena kisahnya dramatis. hehe.

Menilik ke belakang dan mengamati sekitar, membuat saya menjadi bisa mengamati karakter-karakter CEO di beberapa perusahaan. beberapa CEO di perusahaan saya pernah bernaung menunjukan gejalan Peacetime CEO. Sangat populis, mendorong ide dari bawah, berteman dengan semua orang, dan lain sebagainya. Sayangnya, suasana industri yang sedang dihadapi adalah situasi perang. Situasi yang menuntut Wartime CEO. Ada beberapa bos yang bukan CEO tapi sudah memperlihatkan karakter Wartime CEO, sayangnya terhambat dan ga jadi CEO.

Tampaknya, BUMN-BUMN sekarang sangat membutuhkan Wartime CEO. 

Comments
1 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
nanaching said...

Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

Mengapa harus Jagodomino?
Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Post a Comment