About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Friday, February 19, 2016

Aplikasi ASUS buat konek ke laptop

0 comments

Karena hape saya ini merk asus, jadinya suka ada apps bawaan dari sananya. Diantara yang umum, itu ada beberapa yang asing. diantara:

  • Share Link
  • PC Link
  • Remote Link
Semuanya apps ini untuk mengintegrasikan hape ke laptop/desktop kita. Kalau share link itu buat transfer file antara hape dan laptop dan juga ke hape android lainnya, pakai bluetooth sepertinya. Ga terlalu aneh sih, karena proses transfer ini bisa pake kabel data atau bluetooth langsung. Cuman mungkin lebih simple. 

PC Link khusus buat konek antara hape ke laptop atau desktop. Nah ini fungsinya buat menampilkan layar hape di laptop. Jadi kalau kita lagi pake laptop, supaya ga bolak balik tangan pindah ke hape buat liat ada update atau notifikasi, pake PC Link ini, tampilan layar hape jadi muncul di laptop. Hapenya juga bisa dikontrol dari laptop. Pake mouse atau keyboard. Kalau lagi kerja juga jadi kamuflase biar ga keliatan oprak oprek hape terus. heu.

Remote Link juga unik. jadi fungsinya menggunakan hape kita buat ngontrol laptop. jadi kalau lagi presentasi atau muter film atau lagu, ga perlu megang lagi keyboard. Tapi bisa dikontrol pake hape, sambil kita jalan kesana kesini.

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment