About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Tuesday, February 26, 2008

stalker of the world!

0 comments

hey guys, menurut kalian screensaver apa yang paling keren? aquarium? foto-foto? atau bahkan tidak suka screen saver? owh owh. bagaimana kalo saya menawarkan untuk memasuki level baru dalam dunia screensaver.

sejauh mana kamu stalking? stalking sama orang-orang dekat? sama orang-orang baru? atau kamu memang tidak suka stalking? owh owh.  bagaimana kalo saya menawarkan untuk memasuki level baru dalam dunia stalking.

screen saver is good. stalking (for some people) is good. screensaver + stalking, ini baru great! hehehe. screensaver dalam tulisan ini ya tidak berbeda dengan istilah screen saver yang biasa kita kenal. tapi kalo bagian stalkingnya, ini yang berbeda. stalking kali ini sesuatu yang berbeda. stalking ini tentang melihat dunia lewat kamera-kamera pengintai yang ada di tiap sudut kota atau daerah di seluruh dunia. yayaya. mulai menarik bukan?

ada satu software baru, gratis, yang membuat screensaver kita gambarnya yang muncul itu pemandangan live dari berbagai kota di dunia secara random. pemandangan live ini didapat dari surveillance camera alias kamera pengintai.

caranya cukup mudah. donlot saja dulu software nya (dalam bentuk zip), extract, lalu double click dan ikuti standar operasi penginstalan seperti biasa. setelah itu klik kanan di monitor untuk masuk ke menu screen saver, lalu pilih screensaver yang judulnya surveillance saver, atur waktu muncul screensaver sesuai keinginan. trus kalo pengen liat cepet, klik preview.

nah, dengan screensaver ini kita jadi punya pengalih perhatian deh kalo lagi istirahat dari kerjaan atau mungkin jadi pengalih perhatian dari kerjaan :). donlot software nya disini :

surveillance saver for windows

surveillance saver for OS X 

oiya, kalo cuman mau liat-liat dulu gambarnya kaya gimana sebelum nginstal, coba aja liat dulu disini

 

fiksi

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment