About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Saturday, March 01, 2008

Will.I.Am itu jenius!

2 comments

saya ga sadar siapa itu Will.I.Am sampai saya ngeliat satu karyanya yang isinya dukungan buat obama sang calon presiden amerika itu. postingan kali ini bukan buat ngebahas si will.i.am, tapi saya pengen berbagi video yang sebetulnya sudah sangat tersebar. ada beberapa video yang terkait sama pemilu di amerika yang menurut saya menarik. salah satu video yang menginspirasi munculnya video-video berikutnya itu adalah hasil karya beberapa artis yang dikoordinir will.i.am ini. judul video itu adalah "yes we can". ini videonya :


di video itu artis yang paling bening itu ya scarlett johanson, dengan gayanya yang agak2 kecentilan bikin saya mengerlingkan mata.
dari video di atas itu, lalu muncul video-video berikutnya. tapi kali ini temanya lucu. sejauh ini ada 2 yang saya temuin. dalam salah satu video ini, ada yang memerankan scarlett, lucu sekali! ada juga yang memerankan tokoh corporate mirip2 dick cheney. video yang satu judulnya "no you can't" dan yang kedua judulnya "john.he.is" ini dia kedua video itu :
no you can't


john.he.is

nah itu dia videonya.
ada lagi satu hasil karya will.i.am yang terbaru judulnya "we are the ones". artis yang paling bening di video ini jessica alba. ini videonya :

ok guys, selamat menonton dan have a nice weekend!

Comments
2 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Anonymous said...

saya setuju! jenius betul!
oh ya, kami ngebahas video ini di kelas saya lho :)

Unknown said...

@teh mer

wuih, asik. kelas nya mutakhir :)

Post a Comment