About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Tuesday, January 01, 2008

2008

5 comments


Nyaris semua blog yang saya baca, selalu memposting ucapan selamat tahun baru, refleksi 2007, resolusi 2008. Saya pun tak mau ketinggalan :p. Tapi apa mau dikata, saya bukan orang yang pandai bersyukur dan bukan orang yang pandai mengingat momen-momen di masa lalu juga bukan orang yang menuliskan pencapaian saya. Jadi tak mungkin menghasilkan sebuah refleksi tahun yang lalu.

Saya juga bukan tipe orang yang terlalu detail untuk mempersiapkan segala sesuatu di masa depan, bukan tipe orang yang selalu merencanakan dengan baik, dan kalaupun bisa merencanakan, saya bukan tipe orang yang bisa mencapainya :p. Jadi tak mungkin pula isi blog ini sebuah resolusi untuk tahun depan.

Tapi diluar itu semua, saya adalah orang yang sederhana. Cukup sederhana untuk bisa mengucapkan :

Selamat Tahun Baru 2008
Semoga Tahun Depan Jauh Lebih Baik Dari Tahun 2007

Comments
5 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Anonymous said...

terimakasih untuk ucapan-nya yang sederhana namun berarti.

wilujeng nyorang taun 2008!

uazeen said...

selamat tahun baru, semoga tahun dua ribu delapan membawa berkah. salam,dan terima kasih kunjungannya ke blog saya.

Unknown said...

to : teh mer
sami2 teh. Gelukkig nieuw jaar! :)

to : wazeen
wah ketauan. hehe. selamat tau baru juga! salam.

amircool said...

sama-sama

Unknown said...

to : amir
ok mir.

Post a Comment