About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Sunday, December 23, 2007

Template? Sempurna!

0 comments

ya. beginilah jadinya template baru blog ini. setelah melalui berbagai macam penelusuran dengan keterbatasan pengetahuan html, template blog ini sampai pada kisahnya. selesai ngedit maksudnya.

baik, kita coba jelaskan sedikit demi sedikit.
1. template
template ini saya dapatkan lewat lewat search di google. terima kasih saya ucapkan kepada pembuatnya. pembuat dan link nya ada di bagian paling bawah blog ini. tidak saya hapus. terima kasih sekali lagi.

2. promoting friends
di sebelah kanan bawah ada kotak promoting friends. didedikasikan untuk mereka yang telah mempromosikan blog saya di blognya. saya promosikan balik sebagai ucapan terima kasih.

3. good articles
di kotak pertama kanan atas. hasil otak-atik google readers. sudah sejak dulu pengen bikin quicklinks tapi ga bisa-bisa. ternyata google reader bisa dibikin clip yang share itemnya. terima kasih untuk google reader. link-link ini saya rangkum dari puluhan situs berita online, blog pribadi, blog travel, blog menulis, dan blog-blog lainnya serta dipilih dari ratusan berita dan posting yang datang tiap harinya. dalam dan luar negeri. saya cuman share yg menarik menurut saya saja. siapa tau pembaca blog ini punya kesamaan minat sama yg saya share ini. lumayan kan.

4. other me
kotak di kanan tepat di bawah good articles. ah tidak penting, tapi siapa tau mau berkunjung. blog resensi buku hasil kolaborasi bersama teman-teman. silakan dinikmati.


5. shout out
ah ini sudah biasa. dapet dari shoutmix.com. terima kasih shoutmix. agak malas tadinya mau nyimpen yg kaya ginian. tapi tak apa lah, kita coba saja lagi.


6. syndication
ini buat yang punya aggregator pribadi. silakan saja kalo dirasa cukup menarik blog ini di aggregat. semoga dengan adanya syndication ini, jadi mempermudah yg mau masukin blog ini ke aggregatornya. terima kasih buat penyedia layanan ini.

7. other things
di kotak kiri bawah. ah, ini hanya penutup saja. masih harus ditambah icon gtalk, tapi belum nemu cara masukinnya. ada yang tau? terima kasih buat penyedia layanan di kotak other things ini.

nah, hanya segini saja postingan kali ini. ga jelas memang. tapi kan siapa tau berguna. hehe.

update : eh, itu kotak other me atau good articles ya bagusnya yg paling atas?? ada saran?

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment