About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Friday, April 21, 2006
0 comments

Hmm...

Akhir maret kemaren iseng-iseng ikutan seminarnya tung desem waringin di unpad. Lumayan lah. Ternyata ketemu beberapa temen-temen aikido, temen sma, sama temen di kampus disana. Trus di bulan april awal, lupa lagi tanggalnya, dateng ke pameran british council di hyatt bandung. Di sana ada stand-stand perguruan tinggi di inggris. Saya dateng kesana sama beberapa teman. Trus kami milih-milih stand yang jaganya bule cewe, ada satu! Datenglah saya dan seorang teman kesana, nanya-nanya iseng dikit, sialnya logat dia british banget! Sulit dimengerti, tapi sexy.. (logatnya!) hehehe.. ga deng! Biasa aja!

Oiya, tanggal 8-11 saya sama seorang teman maen ke malang. Ke pulau sempu tempatnya. Keren pisan lah disana! Ntar postingan berikutnya ngebahas perjalanan itu deh! Termasuk upload foto-fotonya.

Kemaren saya ikutan seleksi suatu perlombaan! Ga terlalu berharap menang sih, soalnya kalo menang ntar bakal munculin pilihan yang berat! Jadi nothing to lose aja. Cerita lengkapnya nanti saja buat yang ini mah.

Ya! Segitu saja dulu postingan kali ini..

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment