About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Monday, March 27, 2006
0 comments

Bulan maret...

Sekarang2 lagi minggu-minggu ujian. Kemaren sudah 2 mata kuliah ditaklukan, tinggal 3 lagi menunggu di depan. Dan juga beberapa tugas makalah untuk dipresentasikan tentunya.

Ngomong-ngomong tentang akademis, baru di semester ini saya ngerasa artinya kuliah yang sebenernya. Memang aneh, tapi ini bener-bener. Semester ini, yang saya rasakan sama kuliah-kuliah ini beda. Kalo dulu, saya ngerasa ga masuk kuliah biasa aja. Ga ada bedanya sama kuliah. Tapi sekarang tiap jam kuliah yang saya masukin, saya selalu dapet sesuatu yang baru. Dan ngerasa kalo banyak ilmu-ilmu yang “mahal” yang susah didapet kalo saya bukan mahasiswa. Juga susah didapet kalo saya ga kuliah di ITB tentunya... :D

Jadi ya begitulah, sekarang saya semangat buat belajar akademis. Mungkin karena ga ada kegiatan lain lagi kali ya. Terus kayanya saya bakal mulai bikin tulisan serius, buat nyari duit. Mengingat beberapa hal (banyak hal!) terrnyata butuh duit sebagai gantinya.

Sekarang di kertas catatan saya udah ada beberapa rencana buat bulan april. Terutama jalan-jalan! Ngejar ketertinggalan beberapa taun terakhir ini. Semoga terlaksana.

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment