About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Wednesday, October 05, 2005

beberapa hal memang tak pernah berubah

0 comments

ya seperti itulah keadaannya..

beberapa hal berubah. saya sudah pensiun dari keaktifan di organisasi kampus. pengalaman yang sangat luar biasa bisa memimpin sebuah organisasi yang terbesar secara de facto di salah satu kampus yang terbaik di negeri yang tidak terlalu baik ini :D. banyak sekali pengalaman yang sudah saya dapatkan, banyak dunia baru yang saya masuki, banyak orang dari berbagai kalangan saya temui, banyak pula kesalahan-kesalahan yang sudah saya buat.
atas semua ini, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, atas kesempatan yang telah dipercayakan, atas bantuan yang telah diberikan, atas kerjasama yang sudah dilakukan, atas kritikan yang telah dilancarkan. semoga suatu saat saya bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada saya selama ini.

ternyata aneh juga sekarang, setelah selesai kuliah, langsung pulang ke rumah :D.

selain itu, karena sekarang sudah memasuki bulan ramadhan, saya ingin mengucapkan maaf atas segala kesalahan. selamat berpuasa!

oiya, tadi malam ikut tarawih di mesjid deket rumah, trus jadi teringat masa lalu ketika masih SD. dulu rame-rame sama temen ke mesjid malah maen-maen. tapi asyik!

yah, beberapa hal memang berubah. tapi hal yang lain masih ada yang tidak berubah!


...

tak bisakah kau menungguku?

hingga nanti,

tetap menungguku!

...

-peterpan-

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment