About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Tuesday, September 27, 2005

masa lalu : teman & sekolah (2)

0 comments

lanjutan postingan yang ini :

mari kita mulai......
kehidupan smp saya biasa saja. ketika itu saya tidak punya cita2 apa2 ketika smp. masalah keorganisasian, saya juga cuman gabung sama pramuka doank, itupun ga pernah latian atau ikut ngumpul. saya masih inget betl, ketika kelas 1 dan masa2nya pendidikan di pramuka yg tiap sore, saya selalu berusaha melarikan diri! tapi sialnya selalu tertangkap oleh senior2 saya yang ternyata sudah berbaris, menunggu di gerbang dengan mata yang awas! tidak pernah terpikir oleh saya untuk belajar di organisasi manapun. ketika di smp, wilayah permainan saya pun cuman di daerah cimahi saja. oiya, ketika di smp bakat kepinteran saya masih cukup kental. saya tidk pernah belajar sama sekali, cuman dengerin guru di kelas, tapi anehnya, noilai-nilai ulangan saya selalu bagus! 3 besar di kelas masuk lah! :D cita2 pas smp, cuman satu aja sih, pengen nerusin smu di bandung!

singkat cerita...
kehidupan smp sudah dilalui, dan akhirnya saya bisa meneruskan smu di bandung. di smu 1. pas smp dulu kepikiran banget, pokonya kalo bisa smu di bdg, mau ikutan olahraga inilah, ikutan klub itulah, pokona sudah direncanakan dengan sangat matang sekali! tapi ternyata semua perencanaan itu meleset! ternyata perjalanan dari cimahi ke bdg cukup melelahkan :D
di caturwulan pertama, saya masih merasa mempunyai bakat kepintaran itu! tanpa belajar, nilai bagus! tapi sialnya, bakat itu segera hilang di cawu berikutnya! ironisnya hingga sekarang :D. oiya lupa, yang masuk ke smu ini dari smp saya ada beberapa org (lupa). dan temen sd yang masuk ke smu ini ada satu org. dan dialah yg berikutnya akan menjadi sahabat bertualang ketika di sma! ya begitulah, di sma ini kesadaran akan diri sendiri dan cita2 serta keiinginan mulai terbentuk. hingga akhirnya saya lulus sma dan masuk kampus ini.

tidak usah panjang lebar,
pokonya seiring perjalanan waktu, teman-teman sayapun bertambah. dan tanpa disadari saya sudah memasuki tahun ke-empat di kampus. dan saya juga baru sadar kalo beberapa teman saya yg melanjutkan sekolah nya di D3 seperti stan, polban, polman, dll sudah lulus dan diwisuda..

akhir kata,
sebenarnya tulisan ini cuman pengen ngucapin selamat kepada teman2ku yang kemarin diwisuda di kampusnya masing2! selamat bertualang di kehidupan berikutnya!!!

ps : ko rasanya postingan ini ada yg janggal! hmmm......

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment