About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Wednesday, October 01, 2014

Pelantikan Anggota DPR

0 comments


Hari ini, berbagai sumber berita online memuat berita tentang pelantikan anggota DPR yang baru. Macam-macam sudut pandangnya. ada yang membahas hotel mewah tentang mereka menginap, ada yang membahas harga pakaian, ada yang membahas berdasarkan umur, ada yang membahas tentang artis maupun istri artisnya, sampai yang agak serius membahas tentang harapan dan rencana yang akan dilakukan selama menjabat.
Media online biasanya memuat kolom komen di setiap berita yang diterbitkan. Kalau ditengok, komen-komennya banyak yang bernada negatif kepada calon anggota DPR ini. Tampaknya masyarakat sudah melihat anggota DPR ini sebagai institusi yang kotor. Di seantero twitter pun demikian. 

Terus harus bagaimana ya, secara mau tidak mau anggota DPR ini punya peranan penting dalam keberlangsungan negara ini. Mungkin sebaiknya para 'aktivis' sosmed tersebut masuk partai dan jadi anggota DPR? Tapi para aktivis ini juga ogah masuk partai dan selalu men-cap partai sebagai lembaga yang kotor. Terus bikin partai baru? Tapi malah ga laku dan ga ada yang milih.

Jadi gimana donk..?

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment