About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Monday, January 21, 2008

sejarah amerika dalam flickr

0 comments

 DSC00181

konon bangsa kita punya sejarah yang kaya. dimulai dari banyaknya kerajaan-kerajaan kecil, lalu muncul kerajaan-kerajaan besar. diikuti masuknya penjajah-penjajah. lalu masa-masa kemerdekaan. sampai akhirnya keadaan hari ini. tapi sangat sulit bagi orang awam untuk mempelajari semua ini. atau sekedar ingin mengetahui bagaimana keadaan masa lalu.

konon, amerika tidak punya sejarah sekaya bangsa kita. konon amerika tidak punya tarian tradisional buat dipertunjukan dalam kegiatan-kegiatan pertemuan antar negara. bahkan konon, salah satu pakaian yang dipakai oleh miss amerika dalam kampanye di negaranya adalah pakaian elvis presley! yang dianggapnya pakaian aslinya.

tapi sekarang, sepertinya lebih mudah untuk merasakan bagaimana keadaan amerika jaman dulu. sekarang, internet benar-benar dipakai untuk memunculkan apa yang ada disana. link di bawah ini adalah koleksi perpustakaan kongres. foto-foto masa lalu amerika yang disimpan dalam flickr.

http://www.flickr.com/photos/library_of_congress/

jadi bertanya-bertanya, sejauh mana ya pegawai yang bekerja di departemen pendidikan, departemen kebudayaan dan pariwisata atau setjen DPR tau tentang banyaknya manfaat atau fasilitas di dunia internet?

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment