About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Sunday, November 06, 2005

ucapan lebaran

1 comments

selamat lebaran semuanya!!! maafkan segala kesalahan saya ya. termasuk buat anda-anda yang belum ketemu saya, dan suka membaca tulisan di blog ini, maaf kalo ada salah-salah kata :D
terima kasih atas ucapan di friendster, sms, maupun yang langsung! postingan kali ini berupa ucapan lebaran teman2 saya melalui sms. awalnya saya sempet ragu untuk posting hal beginian, tapi akhirnya saya punya 3 alasan bagus (baca:pembenaran) yg membuat saya jadi ngeposting ini.
pertama, ini ucapan terima kasih atas niat baik dan pulsa yg telah mereka keluarkan :p
kedua, biar temen2 saya dikenal di dunia blog juga :D
ketiga, (ini yg utama) hape saya kuno, jadi memorinya terbatas. jadi skalian aja ditulis disini biar ga ilang dan yg di hape bisa diapus.
maaf kalo ada salah 2 penulisan. ini semua kesalahan saya, karena tadinya saya nulis ulang semua ucapan itu dari hape ke kertas. yg di hape lsg diapus. tapi pas saya baca tulisan saya, ternyata saya tidak bisa membaca tulisan saya sendiri sodara2... :D (terutama panggi yg pake bahasa daerah). kalo ada salah, silakan protes, nanti saya edit.

jadi, inilah ucapan dan sedikit profil :p teman-teman saya itu :

NADIA (anak kelas 3 sma favorit di bdg, kerab2an, cantik banget! sueeeer!, bibir atasnya lebih tipis daripada bibir bawahnya jadi kalo senyum terlihat lebih manis! (halah2..!) :D) :
in many ways
i might have hurt u..
in words
in my behaviour
or attitude
so
in this holy idul fitri
r u
willing to forgive me?
met lebaran:)
_Ndia_


WEKO (anak material itb 2003, ex-staf kokesma, aktivis, kerjanya rapih, semangat tinggi):
TaqobbalallohuMinna Wa Minkum.
Mohon maaf atas segala kesalahan & kekhilafan. Semoga qt semua bisa menjadi pribadi yg lebih baik lg.
'weko'


LUFI (maaf bgt! bingung, temen dulu di kopma2 atau di pelatihan kepemimpinan putra sunda ya?) :
,-))),
q"_ _)
( _ ) ya
_.>("i")._ALLah
ampuni yang baca sms ini
dia banyak dosanya
LuFi sih udah maafin dia..
he.he minal aidzin wal faizin ya..


BUDI (anak mesin ITB 2002, pinter, soleh, gandut (ganteng n gendut), one of ex-manajer di kokesma) :
Taqabbalallahu minnaa wa minkum. mohon maaf atas segala kesalahan yg tlh budi lakukan!


SOPIAN (anak fisika ITB 2003, pinter, skrg salah satu manajer kokesma) :
Ass.bila da langkah mbekas lara,da kata mrangkai dusta,da tingkah menoreh luka,mohon maaf lhr&bthn.smg kita trmsk dlm gol hmba 4JJ1 yg dimnangkn, amiin(",) ;pian


KENO (anak tambang ITB 2002, gandut juga, baik, hebatlah!)
mata, kadang salah duga.mulut,kadang salahucap.Hati,kadang salah mengerti. tiap langkah telah meninggalkan goresan.lebaran tiba.saatnya bersihkan hati,jernihkan pikiran,lepaskan khilaf goresan dlm ketulusan.maafkan semua gores sikap dan perbuatan.selamat IDUL FITRI 1426 H. mohon maaf lahir&batin.-keno-x-


SRI PUSPA (temen sma, cantik, soleh, sunda, pinter, anak kiai, skrg farmasi ITB 2002) :
slmt hr lebaran, minal aidin walfaidzin...dari lubuk hati t'dlmmhn maaf lhr&bthn. smg makna ied fitri dpt mpkuat rajutan tali silaturahim antara qt, amien


BAYU (T. industri ITB 2001, lulus 4 taun!, skrg dah ST) :
hatiku ga sbening ProXL atau secerah MENTARI,banya hlaf q buat. FREND aq pinta SIMPATImu,BEBAS kan aq dg maafmu. MINAL AIDIN WALFAIDZIN. Bayu sekeluarga


ANDREY (si anak (ngaku2) gaul! pinter, kocak, puitis, anak tambang ITB 2002, bisa menjelaskan teori cinta pake rumus diagram fasa terner!) :
ijinkan kedua tangan bersimpuh. maaf untuk lisan yang tak terjaga,janji yang terabaikan,hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakiti. mohon maaf lahir batin. @ndrey


DIPA (temen SMA, playboy, baik):
2 days to go is the brightest day 4 us,, let us forgive eachother and start a brand new soul.. met lebaran! -dipa-


CHOLDUN (anak tambang ITB 2002, hobinya menghina org, selalu dikejar2 wanita) :
M Choldun MS
mengucapkan minal aidin wal faidzin maaf lahir batin


AQIEL (anak tambang ITB 2002, rapih selalu, asal aceh) :
mohon maaf lahir batin -akil-


RIDWAN (anak elektro ITB 2002, perfeksionis, pekerja keras, pinter, calon cum laude) :
Ketika Ucap menyayat hati ketika langkah menoreh luka.
maka maaf menjadi rindu semua anak adam di hari yang fitri ini.
minal aidin walfaidin. taqabalallahu mina waminkum
(ridwan & keluarga)


CUMI (nama asli rizky renaldi wandaru, salah satu the geng of five loteng, temen sma, geologi ITB 2002, puitis (kalo sy nulis puisi di blog ini, hampir bisa dipastikan, saya melagiat dari dia :p)) :
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan,
hati yang berprasangka dan sikap yang tak terpuji.
mohon maaf lahir dan batin
bersama-sama berharap untuk kembali fitri dalam hati..


ARITRA (arsitek ITB 2002, jago gambar, cantik, paling jago finance se-ITB raya, tekun, baik, rajin) :
Ass.. hari fitri telah tiba. Taqabalallahu Mina Wa Minkum...
Mohon dimaafkan semua kesalahan dan kekhilafan ritra...
semoga kita dipertemukan dengan ramadhan tahun depan..
selamat kembali fitri..


INDRA (t. kimia ITB 2002, pinter, baik) :
Ass. semoga Allah selalu memberikan berkah, ampunan serta keselamatan.
Tak lupa mohon maaf bila ada kesalahan. minal aidin wal faidzin.
Taqabalallahu mina waminkum


SHODAQ (bisnisman, t.industri ITB 1999) :
Ya Allah..
bimbinglah hati kami untuk selalu mengingatmu.
bimbinglah kami untuk menggapai jannahmu..
Taqabalallhau mina wa minkum..
minal aidin wal faidzin.. *shodaq*


PANGGI (pinter, ketua sebuah organisasi mahasiswa terhebat di kampus yaitu kokesma, elektro ITB 2003) :
Kangmas, sugeng riyadi kulon aturaken saking panggalih dumateng panjenengan.
sapuntenne ing kang katelah mubuk bilih wonten kalepatan lahir lan batin
panggi


AMIR (org yg di mata teman2nya sbg sosok sempurna, tapi sebenarnya dia punya perangnya sendiri :p, elektro ITB 2002) :
amir
mengucapkan..
selamat idul fitri mohon dimaafkan atas segala sikap dan kata-kata yang tidak mengenakan


ARIEF (T. kimia 2004, ketua angkatan desf kokesma 2004) :
ramadhan telah berakhir. namun semangat untuk mengejar ridho illahi takan kunjung berakhir.
taqabalallahuminawaminkum.
mohon maaf lahir batin
-arief plantalukmana-


TITUS (tambang ITB 2002, pinter, baik, satu2nya non-muslim yg ngirim sms ke saya) :
selamat hari raya idul fitri
minal aidin walfaidin
maafkan lahir batin


DANA (terpinter se-elektro ITB 2002, baik, soleh) :
assalamualaikum fiksi..
taqabalallahu mina waminkum, shiyamana wa shiyamakum.
semoga allah menjadikan kita lebih baik setelah ramadhan ini. mohon maaf lahir batin (DANA)


ADNAN (temen sma, geodesi ITB 2002, baik, kuat) :
sometimes we have 2 clean up d glass of our heart & fiiling in with new fresh water 2 drink.
appologize for any wrongs i've done.
happy mubarak eid 1426 H.


NURJANI (temen sma, elektro MARANATHA 2003, jago gitar, punya studio musik di rumahnya, pinter) :
walau agak terlambat huehuehue...
met idul fitri1426 H.
mohon maaf lahir batin YA
NB : nurjani ganti no jadi yg ini yang dulu tidak akan dipakai lagi.
nuhun


DINI (t. industri ITB 2002, cantik,pinter, rajin, perfeksionis) :
tuk mata yang tak memandang ramah, hati yang tak menilai dengan jernih,
mulut yang tak bicara dengan santun.
Din mengucapkan mohon maaf lahir batin.
taqabalallahu minna wa minkum


NUNING (tambang ITB 2002, pinter bgt, cantik, soleh, tutur katanya halus) :
if 1 star fallseverytime we make mistake, i bed the sky is dark already now.
so lets tighten it up again by forgiving each other. minal aidin wal faidzin.


MIFTA (t. industri 2003, pinter, cantik, soleh, rajin, hebat!) :
di hari yang suci ini, mifta dengan tulus mohon maaf atas salah dan khilaf selama ini. met idul fitri.
minal aidin wal faidzin. semoga kita menjadi orang yang kembali dan orang yang beruntung.


INSAN (temen sma, tambang ITB 2002, baik, dll. huh.. sahabat terbaik euy dalam suka dan duka, one of the geng of five):
walopun telat, tapi insya allah semangatnya tetap ada, guys,
untuk semua kesalahan laku dan ucapan,mohon dimaafkan dgn tulus,
lahir bathin, met idul fitri.


nah segitu, mohon maaf kalo ada yg ga ketulis karena kertasnya berserakan. jarang2 ya saya muji kalian hehehe.. anggap saja ini lagi lebaran :D dan maafkan juga kalo saya cuman bisa bales sms dengan kalimat : sama2 :p

ada beberapa hal, banyak malahan mah, yg pengen saya tulis sehubungan sama lebaran dan mudik kemaren. tapi ntar aja kali yeeeee..... abis postingan yang ini!

terima kasih semuanya. c U di postingan berikutnya....

Comments
1 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Living in Thailand said...

Hi Nice blog please take look at my website as well *My free sms website**

Post a Comment