About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Other Things

Tuesday, May 31, 2005

libur telah tiba....

0 comments

hahaha... akhirnya ujian akhir selesai! artinya libur panjang sampe 3 bulan! harusnya sih liburan ini diisi sama KP (kerja praktek), tapi sepertinya harus diundur ke liburan semester depan. sekarang saya sudah lumayan berhasil bikin daftar rencana-rencana yang bakal dilakuin selama liburan. here they are :

1. magang di PT. FMM
lumayan lah sebagai pengganti KP soalnya perusahaan ini punya cabang di bandung. jadi ga bakal nyita waktu banget kayanya. perusahaan ini bergerak di bidang trading, expor impor gitu lah. ko bisa saya dapet tempat magang ini? rahasia donk! :)
2. ikutan lomba-lomba
satu hal utama yang sering banget menggagalkan saya buat ikutan lomba-lomba (karya tulis terutama) itu adalah kesibukan kuliah. jadi pas liburan ini semoga saja bisa maksimal ikutan lombanya. udah ada beberapa target perlombaan yang bakal saya ikutan.
3. belajar bahan kuliah (akademis) buat semester depan
mungkin terdengar konyol waktu liburan ko dipake belajar akademis! tapi percayalah, bakal lebih konyol lagi kalo saya ga belajar :p
4. baca semua skripsi alumni
perpustakaan di departemen tempat saya kuliah banyak banget kumpulan skripsi alumni. nah, mumpung libur dan perpustakaannya buka terus, saya bakal sering kesana dan melahap itu semua. biar lebih cinta kepada ilmu yg lagi saya tekuni :p
5. urusan kokesma
yes, tinggal kurang lebih 4 bulan lagi tugas saya di kokesma ini selesai. waktu libur ini ya finishing lah. buat beberapa proposal bisnis, bikin blue print 5 tahun ke depan, roadshow ke beberapa kota, dll.
6. belajar bahasa pemrograman
intensif belajar c++ builder sampai mahir!!
7. kelenturan + kekuatan + ketahanan tentang fisik
harus mulai rajin olah raga yang teratur dan terencana. maka, bakal rutin lari pagi tiap hari keliling komplek, jadwal rutin lari lintas alam sama renang trus mau ikutan aikido kayanya! pokonya target musti kuat lari 20X sabuga! :) tadinya mau rutin fitnes, tapi badan kecil kaya gini apanya yg mau dibentuk?jadi mesti digedein dulu dikit,nah ntar baru dibentuk :)
8. belajar bahasa inggris
hehehe... umur sgini masih ga bisa b inggris? ya itu dia jadi udah urgent nih bahasa musti ditaklukan!
9. sering baca dan nulis
bakalan sering baca buku umum trus nulis, entah itu di blog ini, entah itu di media massa.
10. jalan-jalan
banyak spot-spot bagus di bandung ini yang belum dikunjungi! kudu dikunjungi! kalo sempet sih mengunjungi beberapa kota serta tempat favoritnya.

ok lah! segitu dulu list yang baru disusun. mungkin nanti masih bakal berlanjut. ada yang mau ngajarin atau nemenin? *cling-cling*

Comments
0 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed

Post a Comment